Sabtu, 02/05/2020 | 16:30

Kota Metro – Momentum bulan Suci Ramadan dimanfaatkan Oleh Giga Futsal Arena ( GFA ) serta segenap pengurus dan Karyawan untuk berbagi.


Hal ini yang dilakukan oleh para pengurus Giga Futsal Arena ( GFA ) membagikan takjil kepada warga setempat yakni Metro Barat dan Metro Selatan , Sabtu (2/5/2020).

Foto saat membagikan takjil ke rumah warga Metro


Sebanyak 270 paket makanan takjil dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Para warga tampak senang dan antusias menerima pembagian takjil tersebut.

Takjil yang diberikan kepada warga merupakan gerakan pengurus Giga Futsal Arena ( GFA ) untuk mendukung kegiatan tersebut. Bahwasanya bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat. Dengan harapan, aksi dari Giga Futsal Arena ( GFA ) serta pengurus dan karyawan dapat diikuti oleh dinas yang berada di Kota Meteo dan Pemerintah lainnya.

“Kegiatan ini dilakukan setiap tahun, pembagiannya kita lakukan dengan cara mengantarkan langsung kerumah warga. Ini adalah bentuk perhatian kami kepada saudara-saudara kita yang juga sedang dalam perjalanan menjelang maghrib.

Pembagian Takjil pada bulan Ramadan ini direncanakan akan kembali dilanjutkan.


“Setelah ini pembagian Takjil akan kita lanjutkan lagi, Insya Allah akan kita gelar pada 07/05/2020 Ramadan,” pungkas pengurus dan GFA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here