Kota Metro, Komunitas Futsal Metro kembali membagikan paket bantuan untuk sebagian kecil warga atau masyarakat di Kota Metro yang dilakukan Selasa kemarin (7/04/2020).

Sebanyak 150 paket bantuan yang terdiri dari beberapa bahan pokok, seperti beras, Mie Instan, Minyak goreng, Sarden Kaleng dan beberapa bahan pokok lainya telah sampai ketangan masyarakat yang berdampak Covid-19.

Meski Kota Metro yang masih terbilang cukup kondusif, dengan 0% orang yang positif terjangkit Korona, namun arahan untuk tetap berdiam diri dirumah begitu gencar dilakukan pemerintah Kota Metro.

Hal ini tentu untuk menghambat perkembangan pandemi asal China tersebut masuk ke Kota Metro, namun hal tersebut berimbas pada lesunya ekonomi warga, Kota Yang menjadi sepi akibat dari Pembatasan sosial sehingga para pelaku usaha menengah kebawah kesulitan untuk memenuhi kebutuhan ini.

Untuk mengatasi hal tersebut, anak-anak muda Futsal Metro tergerak dalam satu komunitas Komunitas Futsal Metro (KFM) untuk sedikit membantu dengan membagikan sembako dari kantong pribadi.

“Alhamdulillah pembagian hari ini berjalan lancar, kita dibantu beberapa teman yang juga sudah menyebar ke beberapa titik, terutama di Metro Selatan.”, Ungkap Iwan Koordinator KFM peduli.

“Saya berharap ini dilakukan tidak hanya sekali atau dua kali saja, namun akan terus berkesinambungan hingga wabah ini berakhir”, tambah pria yang akrab disapa Ipong tersebut.

“Total 150 paket telah kita bagikan terhadap saudara-saudara kita yang tidak mampu, dengan dibantu kurang lebih 10 personil dan dibagi menjadi 2 tim”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here