15/03/2020

MEDIAINFORMASI – Hijab style casual saat ini menjadi trend anak remaja kekinian, sebaiknya remaja muslim di wajibkan menutup aurat.kewajiban seorang muslimah tetap harus menutupi aurat tidak peduli sudah baik atau belum, kewajiban adalah kewajiban yang harus di taati.

Remaja saat ini sudah mulai menjadi trend dan pakaian aktivitas sehari-hari yang tidak kalah modelnya dengan style remaja lainnya.

Berbagai style hijab kekinian juga sudah mulai menjamur di kalangan entertainment dan sosial-sosial media lain nya, maka remaja saat ini perlu inovasi dan kereativitas untuk style hijab kekinian berikut dibawah ini adalah contoh style hijab casual saat ini yang lagi trend dan simpel untuk kumpul bersama teman atau pun sahabat.

Contoh style hijab simple dan minimalis :

Hijab style 1
Hijab style 2
Hijab style 3
Hijab style 4
Hijab style 5

Hijab style yang kekinian saat ini juga lagi buming untuk mereka-mereka yang sebagai crossdresser.
Untuk tampil percaya diri para crossedeser hijab itu harus ada tambahan lagi agar terlihat cantik dan anggun maka meraka memerlukan perawatan perawatan seperti medicure pedicure, dan juga jangan lupa untuk perawatan wajah agar menjadi glowing yg pasti di butuhkan skincare, ets tidak hanya itu karna pada dasarnya wanita itu identik tidak lepas dari yg namanya parfum nah meraka para crossdresser banyak mengkoleksi parfum yang brandet-brandet dan juga lipstik yang beraneka ragam warna untuk menyesuaikan baju-baju yang mereka pakai saat berpergihan atau pun kumpul bersama teman-teman crossdesser lain nya !!!!!


Untuk kamu yang ingin hijab style simple dan minimalis bisa melihat contoh picture diatas.
Tampilan jilbab pashmina warna biru dan perpaduan baju warna putih dan bisa juga dipadu dengan celana jeans menjadi style remaja simple fashion hijab casual kekinian.

Untuk gaya hijab yang minimalis, sebenarnya gaya hijab minimalis itu adalah yang simple dan tidak terlalu banyak corak dan modifikasi. Tidak memerlukan banyak warna-warni yang diperlukan warna netral dan calm.

Jadi bikinlah semudah dan sesuai gaya yang kita inginkan tetapi untuk mendapatkan hijab yang fashionable juga tidak terlalu yang ribet pakailah sesuai dan juga untuk menutup aurat sesuai fungsinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here