14-03-2020

Kota Metro – Pemerintah Kota Metro sudah melakukan survei lokasi potensi objek wisata di Goa Warak yang akan dijadikan sebagai destinasi baru di pendidikan tersebut, yang terletak di Kecamatan Metro Selatan.

Setelah dilakukan Peninjauan dipimpin langsung Walikota Metro, Achmad Pairin, Wakil Walikota, Djohan, Asisten 1, Kepala Disporapar, Kepala Bappeda, Kadis PU, Asisten ll dan Forkopimda. Ini dilakukan untuk pengecekan kelayakan tempat untuk menambah objek wisata, sehingga dapat meningkatkan daya tarik masyarakat setempat maupun masyarakat dari luar.

Walikota Bapak Achmad Pairin menyampaikan, Pemerintah Kota Metro akan menyiapkan rancangan infrastruktur guna memperindah lokasi goa, sehingga lokasi tersebut dapat menarik pengunjung. Selain itu juga akan merencanakan pembangunan jembatan yang akan menghubungkan antara objek wisata Goa Warak dengan objek wisata taman bunga.

“Walikota juga mengatakan akan membuka akses jalan memadai dan jembatan di lokasi itu. Kadis PU sudah menghitungnya, dan akan kita bangunkan akses jalan dan jembatan nantinya di sini,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, dengan adanya jalan yang memadai, dan jembatan, maka diharapkan sumber perekonomian masyarakat dapat meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here