(08/03/2020)

Metro Lampung – Mengawal pekan pertama di bulan Maret 2020, adalah hari yang paling ditunggu bagi calon siswa/i SMP Mu Ahmad Dahlan yang harus mengikuti Tes Penerimaan Murid Baru (PMB) Gelombang II. Sebanyak 210 calon siswa/i SMP Mu Ahmad Dahlan, dengan pedaftar baru gelombang II, dan peserta dari gelombang I. Tengah mengikuti tes yang dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Foto calon peserta siswa/siswi SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan


Adapun tes yang harus diukuti oleh peserta ialah: “Tes Terulis, Baca Al Qur’an, Hafalan Qur’an, Praktek Ibadah, dan serta Wawancara bagi calon siswa boarding.” Tes tertulis meliput mata pelajaran IPA, MTK, dan PAI dengan jumlah 50 butir soal, serta baca dan hafalan Al Qur’an secara tartil.

Sambutan hangat selamat datang dihaturkan oleh Ust. Ali Musyafa, S.Ag. M.M selaku kepala sekolah SMP Mu kepada seluruh calon siswa/i dan wali murid yang tengah hadir pada TES Gelombang Pertama SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan. Beliau juga memberikan informasi penting bagi wali murid untuk dimengerti yakni terkait dengan Holistic School full day school yang dilaksakanan oleh SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan.

Alhamdulillah, kegiatan tes seleksi PMB Gelombang II dapat terlaksana dengan baik tanpa suatuhalangan apapun. SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan pada gelombang II ini diperkirakan akan menerima kurang lebih sekitar 100 siswa/i baru untuk tahun pelajaran 2020/2021, dan hasil tes ataupun pengumuman TES PMB ini akan diumumkan pada tanggal 12 maret 2020 yang dapat dilihat melalui website SMP Mu Ahmad Dahlan.


Contact person : Ust. Hendro Tel./Wa 0823-1185-5470

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here