Setiap orang atau rumah tangga pastinya memerlukan sembako untuk makan sehari-hari, pengertian sembako sendiri adalah sembilan bahan pokok, sebagai kebutuhan utama manusia yang meliputi beras, telor, minyak goreng, tepung terigu, gas elpiji, rokok, plastik, dan lain sebagainya.



bisnis ini memiliki pasar yang sangat luas dan menjanjikan sekali untuk dijalankan, hal ini tidak terlepas dari keuntungan yang sangat menggiurkan dari usaha grosir sembako, baik di kota maupun desa, sehingga banyak orang yang memiliki modal besar maupun kecil lebih memilih membuka usaha toko grosir sembako ketimbang jenis usaha lain.



Toko grosir Agam yang bertempatan di Jln Dahlia Timur 15polos Kota Metro ini salah satu Toko grosir sembako yang tak pernah sepi, mulai buka dari pukul 08.00 hingga 21.30 Malam ini selalu saja di penuhi oleh para pembeli baik dari langganannya atau masayarakat umum.

Usaha yang di bangun sejak beberapa tahun lalu ini sangat terlihat jelas peningkatanya, sampai harus mempekerjakan 3 orang karyawan.



Mba Tantri dan suaminya pemilik toko Agam ini, mengatakan hari-hari saya ya hanya di sini bersama suami saya dan anak-anak, karna usaha ini yang menghidupi keluarga kecil saya, kalau saya tidak sungguh-sungguh bisa bangkrut saya, sambil tertawa ujar,”Tantri.

Omset perbulan dari usahanya ini terbilang sangat menggiurkan saat sepi hanya sekitar 10 sampai 12 juta, dan saat ramai ia tak mau mengatakan hanya tersenyum, lumayanlah,”Ucap nya.

Keberhasilan yang sudah ia capai tidak hanya semata-mata mempunyai modal yang cukup, kerja kerasnya bersama suami sudah tidak ada lagi kata lelah, banyak waktu yang tersita untuk usahanya ini, alhasil usahanyapun berbuah manis.

Harga yang mampu bersaing dengan harga pasar di tambah lagi dengan pelayanan yang ramah dan kebersihan tempat, menjadi salah satu langkah utama dalam menjalankan usaha ini.

Jangan pernah takut mencoba hal yang baru, ikuti langkah suksesnya dan segeralah untuk mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here