Kompetisi kasta tertinggi olah raga futsal segera memasuki babak 4 besar. Empat tim terbaik akan bertarung memperebutkan kejuaraan musim ini.

Untuk lebih memperkuat team yang sudah menjalani pertandingan di putaran pertama, hampir seluruh owner club dan head coach mengevaluasi kembali, kesalahan maupun perbaikan team asuhannya, pada akhirnya
Saat memasuki putaran ke 2 liga pro futsal 2020, hampir seluruh team liga melakukan transfer pemain.


Salah satu pemain dari klub futsal profesional Giga Fc Kota Metro, Agung Rufei, Pria kelahiran Kota Metro dan tumbuh besar di Giga Fc Kota Metro layak diangkut klub Futsal Profesional Bank Sumut, melihat penampilannya yang impresif sepanjang musim 2020.

Suatu kebanggaan untuk masyarakat Kota Metro dengan adanya transfer pemain futsal ini, sekaligus bisa menunjukkan perkembangan olah raga futsal di Kota Metro semakin pesat sampai saat ini.

Saat di jumpai di Giga Futsal Arena, Markas besar Giga Fc Kota Metro, ia mengatakan secara pribadi akan sebisa mungkin cepat beradaptasi agar teamnya saat ini bisa bertahan di Liga pro, impian dan harapan team dan masyarakat Sumatera Utara agar Bank Sumut tetap bertahan di Liga pro, suatu beban berat di pundak Agung dan kawan-kawan, dengan harapan seperti itu pula yang meningkatkan semangat team untuk berjuang agar harapan dan keinginan masyarakat Sumatera Utara dapat terwujud,”ujar Agung.



Bermain profesional dan di ikuti dengan jiwa yang profesional sudah tertanam didirinya, sudah sepatutnya untuk seluruh pecinta futsal lampung mengikuti jejak Agung rufei.
Giga futsal Arena adalah salah satu wadah olah raga futsal terbesar di Lampung, bahkan bisa di bilang teamnas futsal lampung ada di Giga futsal Arena Kota Metro, dengan ini kesempatan bermain di ajang nasional maupun internasional sangat dekat sekali.

Jangan pernah takut untuk melangkah dan jangan putus asa, jalan ada di depan mata tinggal bagaimana kalian berusaha untuk menggapainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here