05/03/2020

Lamtim – Piala KL adalah turnamen sepak bola pemuda internasional yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Ditargetkan pada tim junior kompetitif dari seluruh wilayah, piala ini bertujuan untuk meningkatkan peluang sepak bola antar klub berkualitas tinggi di Asia Tenggara.

Terbuka untuk tim dalam lima kelompok umur U8 U10 U12 U14 U16, KL Cup akan berlangsung di The New Camp, Bandar Utama – fasilitas sepakbola fantastis dengan 2 lapangan sepakbola rumput sintetis berukuran penuh yang diterangi banjir.

Diselenggarakan oleh orang-orang di belakang AirAsia KL Junior League , turnamen ini menjanjikan dua hari aksi sepakbola yang mengasyikkan di Ardence Arena di Setia Alam dan The New Camp, Bandar Utama, Kuala Lumpur, Malaysia.

Camat Sekampung udik, Sadarudin melepas keberangkatan tim SSB Bintang Timur  mewakili Lampung Timur untuk Turnamen Internasional di Kuala Lumpur Cup U-12 di Malaysia pada 7 – 8 Maret 2020. Pelepasan dilaksanakan di Balai Desa Gunung Pasir Jaya.

Sebanyak 5 pemain sepak bola yakni Anggit puji kusuma, Arelly Keanu Pratama, Dico Aditya Saputra, Imanuel Galang Frimansyah, Johanes Danu Frans Wiranata terpilih mewakili Lamtim masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Pelepasan tersebut  dilaksanakan Rabu, 04 Maret 2020 pukul 10.00 WIB, turut dihadiri DPRD Provinsi Lampung, Ketut Erawan, Bhabinsakabtimnas, Koramil dan Kepala Desa setempat.

Sadarudin, selaku camat sekampung udik berpesan selama di Malaysia para pemain dapat menjaga kesehatan dan sportivitas.

Selamat berjuang, semoga dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi orangtua dan warga Lampung Timur.” ucap beliau.

 Kurnia, pembina SSB Bintang Timur ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah  yang telah mendukung. Selain itu  SSB Bintang Timur sebelumnya juga pernah mengikuti turnamen internasional di Bangkok Thailand. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here