03/03/2020

Bunga Citra Lestari kembali menjalani perannya sebagai juri Indonesian Idol X. Dia hadir dan duduk di kursi juri dalam Result and Reunion Show Indonesian Idol X. Ini merupakan pertama kalinya dia menjuri setelah sempat berduka atas kepergian suaminya Ashraf Sinclair.

Perempuan yang akrab disapa BCL itu nampak duduk di antara Anang Hermansyah dan Judika. Di sisi lain terihat pula Ari Lasso dan Maia Estianty.

Foto BCL kembali menjadi juri Indonesia Idol

BCL tampil anggun dengan busana berwarna hitam seolah mengisyaratkan suasana duka yang belum kelar. Ini merupakan ketiga kalinya BCL tampil dengan busana berwarna hitam.

Juri Indonesian Idol Bunga Citra Lestari hadir pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta.

Di awal Bunga Citra Lestari nampak serius menyaksikan penampilan dua finalis Indonesian Idol X, Tiara dan Lyodra, membawakan lagu Don’t Give Up on Me. Begitu pula ketika keduanya berkolaborasi dengan Noah lewat lagu ‘Jalani Mimpi’.

Usai penampilan tersebut, Daniel Mananta semat menyapa para juri. Dia menanyakan kesiapan para finalis selepasnya dari kompetisi tersebut.

“Kita para juri memilih dengan hati logika semua dan dua yang terpilih terbaik siap dililincurkan di industri musik indonesia,” tutur Maia.

“Kita sudah dapat dua orang yang muda dan tak terlihat kemudaan, itu di cara mereka bernyanyi. Tadi aku lihat mereka bernyanyi, mereka udah bintang duet aja kelihatan mahal banget,” tambah Judika.

BCL pun mendapat kesempatan bicara kala itu. Sebelum sampi ke BCL Daniel meminta para penonton memberikan tepuk tangan yang meriah untuk BCL. Hal ini pun langsung disambut meriah oleh para penonton.

Unge welcome back boleh kita berdiri untuk wanita terkuat di indonesia, Bunga Citra Lestari,” kata Daniel.

Kak Unge, Kak Unge,” sorak penonton bersamaan.

Grand Finalis Indonesian Idol Tiara (kiri) dan Lyodra (kanan) tampil bersama vokalis Noah Ariel (tengah) pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Saat itu Bunga Citra Lestari tampak berdiri dengan tegar dan bertepuk tangan. Juri lain pun memberikan tepuk tangan pada BCL kala itu.

Setelahnya BCL memberikan komentar atas kesiapan para finalis kala itu. Sepakat dengan juri lainnya dia, menilai para finalis cukup siap tampil di industri. Hal ini yang juga turut menguatkannya hadir malam ini.

“Yang pasti kenapa aku juga memberanikan diri untuk hadir karena kita berlima lihat perjuangan mereka melihat perkembangan mereka yang pesat sampai ada dua, mereka berdua siap di industri musik, kita lihat baik-baik siapa yang jadi juara,” ujar BCL.

Hingga kini, Result and Reunion show Indonesian Idol 2020 masih terus berlangsung. Para penonton bakal menjadi saksi siapa yang akan menjadi idola indonesia berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here