03/03 2020

Banyak perempuan yang mengalami gangguan kesuburan, meskipun tubuh terlihat sehat tetapi belum tentu subur lho. Kesuburan merupakan faktor utama untuk mendukung program kamu dan suami memiliki buah hati. Hal-hal yang memengaruhi kesuburan ada banyak seperti, obesitas, terlalu kurus, usia, faktor keturunan, merokok, dan alkohol.

Buah Parijoto

Buah parijoto adalah buah yang bentuknya seperti buah anggur buah ini berasal dari Jawa, buah ini mengandung nutrisi baik yang dapat meningkatkan kesuburan perempuan. Mau tau apa saja kebaikan dari mengonsumsi buah parijoto?

Buah parijoto rupanya seperti buah anggur dan memilliki warna merah muda saat masih mentah, jika sudah matang warnanya keunguan. Buah parijoto dapat membuat perempuan menjadi subur sebab di dalam kandungan buah ini memiliki antioksidan, sehingga bisa membuat perempuan bisa cepat hamil. Antioksidan yang terdapat di dalam buah ini yaitu tanin, flavonoid, dan saponin.

Jika Mama dan pasangan belum memiliki buah hati, sebaiknya Mama rajin untuk mengonsumsi buah ini ya. Buah ini banyak ditemukan di area dataran tinggi, namun Mama bisa menemukannya di berbagai toko perbelanjaan atau di pasar.

Meskipun buahnya kecil, tak ada salahnya untuk dicoba sebab bisa membuat tubuh menjadi semakin subur. Selain bisa membantu kesuburan Mama buah ini bisa pula menjaga kesuburan suami.

Buah parijoto merupakan sumber energi yang tinggi
Saat sedang hamil Mama harus menjaga sistem imun tubuhnya supaya terhindar dari berbagai penyakit yang bisa mengganggu kesehatannya. Selain memenuhi asam folat, saat hamil Mama butuh energi agar bisa melakukan aktivitas sewajarnya. 

Buah parijoto adalah sumber energi yang baik dan aman untuk dikonsumsi, bagi Mama yang suka merasa lelah dan kurang berenergi. Mama bisa menambah energi tubuh dengan memakan buah ini.

Dapat memperkecil risiko keguguran saat hamil
Selain dapat membuat tubuh menjadi subur, buah parijoto memiliki manfaat untuk kehamilan. Saat pertama hamil Mama harus menyesuaikan diri dengan perubahan hormon dan fisik yang terjadi. Mama juga perlu menjaga kesehatan sebab tubuh mudah lelah ketika hamil.

Trimester pertama adalah masa kehamilan yang rentan sebab janin di dalam kandungan masih sangat lemah. Risiko keguguran masih tinggi daripada kehamilan yang usianya sudah memasuki trimester kedua. Sebaiknya Mama mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan.

Antioksidan dapat menangkal radikal bebas dan zat racun yang dapat membahayakan Mama dan calon bayi. Buah parijoto mengandung antioksidan yang berfungsi meminimalisirkan risiko keguguran.

Meningkatkan kualitas sel telur pada alat reproduksi kewanitaan
Beta karoten berguna untuk menjaga dan mengoptimalkan kesehatan mata, selain itu nutrisi ini bisa membuat Mama menjadi tambah subur. Beta karoten sebagai senyawa organik dapat meningkatkan kualitas sel telur pada alat reproduksi kewanitaan.

Dengan mengonsumsi buah parijoto secara teratur, dapat membuat Mama menjadi subur tentunya dan Mama berpeluang untuk memiliki buah hati secepat mungkin.

Itulah beberapa manfaat yang dihasilkan dari mengonsumsi buah parijoto, jangan lupa mencoba makan buah ini agar tubuh semakin subur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here