29/02/2020

Mediainformasi.com – Tren fashion terus bergulir dengan cepat. Perubahan ini tak selalu menghadirkan hal terbaru. Fashion item era 90-an justru hadir kembali belakangan ini.

Meski sudah ada sejak era 90-an, gaya fashion ini terus hidup dan tak lekang oleh waktu. Beberapa yang menjadi primadona diantaranya baju kodok, neon outfit dan aneka sepatu seperti espadrilles.

Menyambut tren Spring/Summer 2020, gaya era 90-an diprediksi akan kembali meramaikan dunia mode. Tak terkecuali alas kaki.

Tren ini turut diterapkan oleh brand fashion asal New York, Steve Madden yang meluncurkan Spring Collections 2020 bertema ‘Colorful Since 1990’.

Konsep ‘Colorful’ diterapkan lewat aneka warna lembut dengan sentuhan 90-an seperti cokelat, neon pink, kuning dan warna basic sepert beige, hitam dan pastel.

Detail embellishment berupa oversized stone dan aksen berkilauan turut memeriahkan desain sepatu agar terlihat lebih outstanding.

Terdapat pula koleksi sepatu klasik seperti Issy Sandal, Loft Kitten-heel dan Signal Mule. Koleksi ini diluncurkan sekaligus memperingati ulang tahun Steve Madden yang ke-30.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here