Kota Metro, Warga Kauman kembali dikejutkan, setelah Jum’at Dini Hari kemarin, salah satu warga kauman di satroni oleh para pencuri, kali ini Warga dihebohkan dengan di tangkapnya 2 pelaku mesum di salah satu kamar kos di kawasan Jl.Kunang 15 Kauman, Kota Metro Lampung sore tadi (22-02-2020).

2 orang pelaku tersebut di geruduk warga setelah di intai oleh jama’ah Masjid yang kebetulan tepat berada di sebrang Rumah kos tersebut yang sedang menunaikan ibadah Shalat Ashar. Pelaku Pria yang ber-inisial Y, mengaku sebagai karyawan swasta dan bermukim di wilayah Batang Hari Lampung timur.

Sedangkan pasangan wanitanya belum diketahui identitas yang sebenarnya diperkirakan berusia 40an tahun, menurut warga yang menyaksikan penggerebekan tersebut dilakukan setelah warga sekitar menunaikan shalat Ashar. “Penggerebekanya di kos-kosan tepat di sebrang masjid Al-Hikmah Kauman, kedua pelaku bukan asli warga Kauman sini. Dan sekarang sudah di serahkan ke pihak yang berwajib”, Ungkap Lukmanul Hakim salah seorang Aktifis Masjid Al-Hikmah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here