Jakarta, Video Viral tersebar di Media Sosial komplotan perampok menyatroni sebuah Warteg yang terletak di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Aksi tersebut menjadi buah bibir dikalangan netizen, bagaimana tidak komplotan perampok tersebut selain merampas satu unit HP OPPO di Warteg MM Putra’ yang terletak di Jl Kyai Tapa, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu. Perampok juga membawa kabur satu nampan tempe goreng yang diletakan di atas etalasi makanan.

Seorang karyawan Warteg yang tidak mau disebutkan namanya mengaku bahwa kejadian ini bukan yang pertama kalinya, sebelumnya mereka juga pernah melakukan tindak kriminal yang sama.

“Sudah dua kali,” ujar pria itu.

Karyawan Warteg yang bertugas sebagai penjaga kasir mengungkapkan, bahwa ini sudah kejadian yang keduakalinya di bulan Februari 2020. Namun karyawan tersebut tidak ingin menjelaskan lebih dalam lagi persoalaan yang pernah terjadi tersebut.

Dilansir dari Detik.com Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian itu. Polisi sedikit terkendala mengidentifikasi pelaku, lantaran CCTV buram.

“Ciri-cirinya kan, karena CCTV-nya burem, kita masih melakukan penyelidikan digital forensic, CCTV-nya seperti apa,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo , Jumat (21/2/2020).

Meski begitu, polisi terus mencari para pelaku. Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk mencari petunjuk soal ciri-ciri pelaku tersebut.

Didalam video yang beredar di sosial media terlihat para komplotan yang terdiri dari 4 orang perapok dengan berboncengan menggunakan 2 unit sepeda motor, 2 orang melakukan perampasan sebuah HP bermodalkan celurit dan 2 orang lagi menunggu di sepeda motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here