Getty

Lampung, Manajer Totenham Hotspurs Jose Mourinho mengaku telah mengantongi strategi mantan klub yang pernah dia tukangi yakni Chelsea, klub asal London yang saat ini dibesut oleh Frank Lampard.

Jelang digelarnya partai lanjutan English Premier League (EPL) yang mempertemukan antara Chelsea Vs Totenham Hotspurs, dan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22-02-2020).

Getty

Dilansir dari Dailymail, Jose percaya bahwa mantan timnya tersebut akan menggunakan 5 bek langsung untuk meredam serangan Totenham Hotspurs. “Saya mendapat masukan bahwa mereka akan kembali bermain dengan lima bek dan normal dilakukan ketika tidak mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Mourinho.

Meskipun ini hanya salah satu strategi Mou untuk memanaskan situasi jalang laga, namun tentu saja pernyataan pria asal Portugal itu tidak bisa dianggap remeh, apalagi ketika ditanyakan prihal darimana bocoran yang dia proleh, mourinho tak ingin mengungkapkanya.

“Sama seperti para jurnalis mendapatkan banyak informasi dan kalian tidak akan menyebut sumbernya,”tambahnya.

Pertarungan dua tim ibu kota akan menjadi pertunjukan sangat menarik, melihat kedua tim hanya terpaut satu poin, dan keduanya masih berhasrat untuk mengantongi tiket Liga Champions musim depan. Saat ini Chelsea telah mengoleksi 41 poin, unggul satu angka dari Tottenham yang ada di posisi kelima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here