(22/02/2020)

Jakarta – Pelaku industri busana muslim Tanah Air kembali akan menggelar perhelatan Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2020. Festival yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 20-23 Februari ini, tidak hanya melibatkan brand yang sudah memiliki nama besar, tapi juga pelaku usaha kecil dan menengah. Muffest 2020 menjadi ajang bagi muslim fashion UKM untuk unjuk kebolehan.

Muffest bertujuan mewujudkan Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia. Festival ini diharapkan bisa mengangkat potensi muslim fashion di Tanah Air yang akan memberikan stimulus bagi perekonomian nasional. Apalagi Muffest sudah mulai dilirik oleh konsumen dari luar negeri.

Muffest kembali menghadirkan exhibition (pameran dagang) yang memperkuat konsep ritel atau B2C (business to customer) dan mengarahkan pada B2B (business to business). Untuk menunjang pameran, juga digelar fashion show yang menampilkan karya-karya dari disainer busana muslim Tanah Air.

Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2020 tidak hanya melibatkan brand yang sudah memiliki nama besar, namun juga para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Salah satu peserta yang akan ikut meramaikan Muffest 2020 yakni KeNoku, brand modest fashion wear asal Bandung yang sedang digandrungi kaum milenial sampai eksekutif muda. “Kehadiran kami di ajang event besar nasional Muffest 2020 memberi motivasi brand KeNoku, agar dapat bertemu langsung dengan end user. Kami berharap mendapatkan kritik dan saran yang membangun dan melaksanakan penjualan langsung kepada ritailer maupun reseller,” ucap Fennica Tresna, Founder KeNoku dalam keterangan tertulis.

KeNoku merupakan sebuah brand yang bisa digunakan dalam keseharian (daily use) sampai semi formal. KeNoku hadir di tengah masyarakat yang menyukai pakaian nyaman, tertutup, rapi dan tentu saja stylish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here