Kota Metro, Satu Unit Sepeda Motor Honda Vario lenyap di gondol pencuri Jum’at dini hari tadi (21/02), tepat dijalan Kunang, 15 Kauman Kota Metro, pada Pkl.03.51 WIB.

Diketahui Motor berjenis kendaraan Matic tersebut hilang setelah sang pemilik rumah yang bernama Roni Sanusi (33 tahun) meletakan kendaraanya berada didepan rumahnya dengan tanpa mengunci pagar.

Seorang saksi bernama Lukman yang di ketahui merupakan (Marbot Masjid) penjaga Masjid Al-Hikmah Kauman menerangkan kejadian tersebut yang sempat terekam CCTV Masjid, kejadian tersebut terjadi dengan cepat sehingga gerak-gerik kawanan pencuri yang berjumlah 3 orang tak terdengar oleh warga sekitar.

“Ya kejadianya tadi subuh di 15 Kauman di kediaman Bpk.Roni Sanusi, korban kehilangan 1 unit Motor Honda Vario Merah. Diperkirakan para pelaku berjumlah 2 sampai 3 orang, 2 orang beraksi dan 1 orang lagi menunggu didepan gerbang”, Ungkap Lukman.

Belum diketahui berapa kerugian yang diderita korban, namun bila dilihat dengan kendaraan yang dimiliki berkisar di harga 13-15 Juta Rupiah. Hingga berita ini diangkat korban sedang melakukan pelaporan langsung ke kantor polisi untuk diambil tindakan lanjutan dengan bantuan bukti CCTV yang ada.

Kontak saksi: 085809963282 (Lukman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here