20/02/2020

Aktivitas masyarakat modern yang makin tinggi membuat kebanyakan orang sulit meluangkan waktu untuk merawat kendaraan pribadinya. Padahal, mobil atau sepeda motor juga butuh dibersihkan dan dirawat agar kembali tampil kinclong. Oleh sebab itu, membawa kendaraan ke pencucian mobil dan salon mobil bisa jadi pilihan yang paling praktis, salah satunya Dya-dya Car Wash yang berada di Metro Pusat.

Mada Angga selaku pemilik Jasa cuci mobil dan salon Dya-Dya Car Wash memulai beroperasi sejak tahun 2018. Pemilik Dya-Dya Car Wash mengatakan usaha steam mobil salon mobil ini yang berlokasi di Jl. Hasanudin No. 147B Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro buka pukul 08.00 s/d 16.40 wib, dan juga menerima layanan jemput antar mobil yang dicuci,”ujarnya.

Foto cuci mobil system hidrolik

Siapa sih yang tidak mengenal bisnis pencucian mobil hidrolik? Tentu semua orang pernah menjumpainya. Usaha cuci mobil ini sudah dijalani sejak tahun 2018. Dan saat ini bisnis cuci mobil sistem hidrolik semakin populer. Hal itu tak terlepas dari keuntungan bisnis steam mobil ini cukup besar. Berdasarkan pengamatan penulis di kota maupun desa, para pelanggan usaha cuci mobil hidrolik lumayan besar. Kian hari bertambah banyak, apalagi sekarang ini di musim hujan,” ulasnya.

Mada Angga, mengatakan usaha pencucian mobil hidrolik sudah trend di Indonesia dan dunia. Banyak orang yang memulai usaha cuci mobil dengan sangat menguntungkan. Jika anda hendak membuka bisnis pencucian mobil ini diperlukan analisa usaha dan biaya dari usaha ini yang meliputi target pasar, rincian modal biaya yang dibutuhkan, dan pengetahuan dasar cara memulai bisnis cuci mobil,”ucapnya.

Foto ruang tunggu
Foto parkiran mobil setelah di steam

Saat ini banyak sekali tempat cuci mobil yang menggunakan mesin hidrolik. Disamping itu harga hidrolik cuci mobil ini juga memiliki banderol harga yang cukup bervariatif, yakni mulai dari harga Rp 15 juta untuk harga termurahnya dan Rp 30 juta untuk harga hidrolik cuci mobil yang termahal. Banderol harga yang ditawarkan tersebut juga tentunya sangat sebanding dengan spesifikasi yang diusung oleh masing-masing tipe hidrolik cuci mobil tersebut,”jelasnya.

Pemilik mengatakan walaupun saingan sudah mulai banyak Dya-Dya Car Wash selalu menjaga mutu dan kualitas nya dalam pelayanan, kenyamanan dan kebersihan dalam mencuci mobil. Harapan kami untuk kedepannya lebih maju lagi dan berkembang dan dapat membuka cabang lagi.

Phone number (081279286286)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here