Tem futsal SMK Negeri 2 Kota Metro tampil sebagai juara dalam Liga Futsal Pelajar Universitas Muhammaddiyah tingkat SMA se-Lampung Rabu (12/02/2020) , Di partai final, tim SMK Negri 2 Perintis, menang dengan skor (4-1) setelah mengalahkan SMU Negri 1 Kota Metro yang menjadi lawan tandingnya di partai Final.

Sementara itu, Team SMK Kartikatama tampil sebagai juara ketiga setelah mengalahkan Maarif Pasir Sakti Lampung Timur.


Partai Final antara SMK Negri 2 melawan SMA Negeri 1 Metro berlangsung seru. SMK Negri 2 yang unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan lima menit, lewat tendangan keras dari Ivan Kurniawan dan Aldi Kurniawan, hingga babak pertama berakhir.
Memasuki babak ke 2 SMA Negeri 1 berhasil Memperkecil kekalahan tiga menit kemudian lewat kaki sang Kapten Agoy,
Namun giliran SMK Negeri 2 yang makin menguasai pertandingan dan berhasil mencuri 2 point tambahan hingga wasit Ijal meniup peluit panjang.



Motivasi yang di tekankan oleh coach Adit atas kemenangan ini, tidak hanya sekedar semangat bermain, mereka semua harus siap dalam keadaan dan situasi apapun melihat event hari ini kita bermain out dor, jelas kendala akan sangat banyak di hadapi teamnya sendiri, merasakan panasnya matahari sampai angin yang sedikit kencang jelas itu suatu kendala juga.,” Ujar Adit.



Dengan kemenangan ini, SMK Negeri 2 Kota Metro berhak mendapat trophy piala bergilir Wakil Rektor 3 dan uang pembinaan serta sertifikat dari Universitas Muhammaddiyah Kota Metro.



Ketua Penyelenggara, Diki dalam sambutannya memberikan selamat kepada sekolah yang tampil sebagai juara pertama. Kepada tim lainnya, Diki meminta untuk tidak kecil hati melainkan tetap semangat berlatih agar tahun depan bisa meraih prestasi lebih baik.
Ia pun berjanji akan menjadikan event ini sebagai agenda tahunan dengan bonus yang lebih besar.’’Insya allah tahun depan kita gelar lagi event ini dengan bonus yang lebih besar,’’ujarnya disambut tepuk tangan para peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here