Hari ini tgl 10/02/2020 Universitas Muhammaddiyah Kota Metro Menyelenggarakan Tournament Futsal Antar pelajar seluruh Provinsi Lampung, dan diikuti 14 team futsal dari kalangan pelajar dan diperkirakan acara ini diselenggarakan hingga 3 Hari kedepan.

Sebagai Ketua panitia Diki mengatakan turnamen futsal pelajar ini memperebutkan trophy bergilir dari Wakil Rektor 3, sertifikat dan uang pembinaan, yang akan dilaksanakan berkelanjutan ditahun-tahun berikutnya.

Salah satu peserta MAN 1 Kota Metro yang pada pertandingan pertama menjuari dengan skor 4 – 2 setelah mengalahkan SMU Kota gajah, sebagai Head Koach Pak Iwan mengatakan antusiasnya para pelajar seluruh Lampung sangat terasa di event Kampus Muhammaddiyah ini.
Terdapat 14 team pelajar seluruh Lampung yang mengikuti event ini, dari segi permainan mereka semua sudah faham akan cara bermain Futsal secara baik, jelas ini suatu peningkatan yang signifikan untuk cabang olah raga ini,.” Ujar Iwan.

Diki berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, selain memperkenalkan Universitas Muhammaddiyah kepada siswa SMU kelas 9, akan timbul pula bibit-bibit muda, pemain muda yang profesional dan dapat membela Kota Metro pada event-event tingkat Provinsi dan Nasional.

Disamping itu, Diki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Bagi yang menang tetap semangat teruslah meraih prestasi kedepan yang lebih baik dan bagi yang kalah jangan cepat berputus asa, karena event-event yang ada di Kampus dan di Kota Metro sendiri akan selalu ada.

Narasumber., “DIKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here