Rahadian Eko Yudistiro (Kiri, Sport Therapist), Iwan Saputra (Kiri2, Pelatih Olah Raga dan Futsal MAN 1 Metro), Mas Fran (Kanan 2, Tokoh Pemuda Kota Metro), Don Pecci (Kanan, Wartawan Senior)

Kota Metro, Meet And Greet Giga FC Kota Metro dengan format Talkshow yang diselenggarakan di Giga Futsal Arena kemarin (07/02) berlangsung lancar, Edi Purwanto atau yang akrab disapa Don Pecci sebagai wartawan senior membawakan acara tepat Pkl.16.00 WIB sore hari, dengan tema “Futsal,Sekedar Berkeringat atau Ladang Prestasi?”.

Rahadian Eko Yudistiro & Iwan Saputra, dalam jalanya acara.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh Futsal Kota Metro dan beberapa peminat muda Futsal yang datang dari beberapa daerah di Kota Metro dan sekitarnya, turut pula hadir Owner Giga FC Bpk.Reza Mahesa, para pelatih Giga FC Kota Metro, praktisi Futsal Metro, Supporter Giga FC dan juga peserta Liga Afkot Metro.

Reza Mahesa (Owner Giga FC Kota Metro)

Dalam acara ini juga turut dihadirkan salah satu tokoh muda Kota Metro yang memiliki segudang pengetahuan mengenai Ilmu Arsitektur Kota yakni Dr Eng.,H. Fritz Ahmad Nuzir ,S. T,M.A. IAI. atau yang sudah sangat akrab disapa “Mas Fran”.

Dr Eng.,H. Fritz Ahmad Nuzir ,S. T,M.A (Mas Fran)

Acara yang berdurasi 120 menit tersebut berlangsung menarik, dimana para narasumber memiliki banyak sekali hal yang bisa dibagi dalam acara tersebut, tentu untuk saling berbagi pengalaman mengenai tema yang di angkat.

Berikut kami bagikan video lengkapnya untuk para pembaca, selamat menikmati videonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here