METRO SELATAN – Warga mesti harus berhati-hati untuk melewati arus jalan yang berada Jl. Budi Utomo Kel. Margorejo Kec. Metro Selatan Kota Metro dikarenakan masih terdapat jalan yang rusak cukup parah hingga menyebabkan kecelakaan. (05/01/2020)

Mas Ade salah satu warga yang mengeluhkan pada sangat berkendara melewati jalan Budi Utomo tersebut dikarenakan tidak hanya 1 lubang, tetapi terdapat jalan yg berlubang cukup banyak dan sampai tedapat air yang menggenang apabila hujan turun. Sering juga terjadi mobil besar seperti truk apabila melintasi jalan itu hingga miring tidak seimbang.,”tambahnya.

Foto jalan bergelombang


Jalan rusak tersebut sudah cukup lama tidak ada perbaikan/renovasi kurang lebih 5 sampai 6 bulan.. Mas ade menjelaskan akibat dari jalan berlubang tersebut sudah memakan korban pengendara motor yaitu adik dari mas ade sendiri hingga meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan rusak tersebut ber awal dari mobil menghindari jalan berlubang dan menabrak sepeda motor adik saya, “Mareta (korban) tegasnya.

Apabila jalan yang berada di Metro Selatan tepatnya di ruas Jl. Budi Utomo Margorejo tersebut tidak cepat diperbaiki di khawatirkan akan dapat menelan korban berikutnya, dikarenakan semakin lama jalan itu semakin memburuk apalagi jalan itu termasuk jalan utama, ” Harap Mas Ade

Foto jalan berlubang cukup parah



Mas Ade salah satu warga yang berada didekat jalan tersebut menuturkan, kondisi makin parah saat hujan. Seluruh jalan tergenang dan tidak dapat membedakan mana lubang dan mana jalan. “Kalau hujan di sini lebih parah lagi. Jalan ditutupi genangan, jadi rawan kecelakaan,” ucapnya.


Warga berharap agar Instansi yang terkait yang berada di Kota Metro agar dapat segera memperbaiki jalan tersebut agar para pengendara sepeda motor maupun mobil dapat melintasi jalan tersebut dengan nyaman dan selamat.

Pak Ade (085369588830)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here