KOTA METRO – Tmii Kota Metro adalah salah satu wisata air Waterboom dan bermain anak terlengkap yang ber alamatkan di Jl. Imam Bonjol No. 8, Hadimulyo Barat, Metro Utara, Kota Metro, sudah berdiri sejak tahun 2017 hingga saat ini, pada saat ini wisata Tmii ini sangat digemari dan diminati anak-anak bahkan orang dewasa. (04/01/2020)

Arif” adalah supervisor atau pengelola Tmii Kota Metro mengatakan bahwa,” ada beberapa fasilitas bermain yang berada dikolam renang ini yakni Waterboom, Water Park, Water Fall, Trampolin, Bebek Gues, snorkling, Taman Edukasi untuk anak-anak. Dan yang terbaru saat ini akan diadakan Taman Edukasi Pertanian untuk tempat pembelajaran para siswa-siswi yang datang ke Tmii Kota Metro seperti itu.,” ucapnya.



Untuk saat ini Tmii Kota Metro mempunyai fasilitas yang sudah tercover oleh asuransi Jasa Raharja, dan mobil Ambulan pun standby 24 jam dilokasi Waterboom Tmii,” tegasnya, jdi tidak perlu khawatir lgi untuk pengunjung mengenai keselamatan dan kesehatan di lokasi.

Tmii Kota Metro juga mempunyai promo khusus bagi pengunjung yang memiliki kartu BPJS berhak mendapatkan potongan harga sebesar 20 % dari harga tiket normal Rp. 35.000, untuk yang memiliki kartu KIA mendapatkan potongan 15 %. Untuk wahana permainan lain seperti bebek gues, snorkling, taman bermain anak harga tiket rata Rp. 10.000. Kemudian di akhir tahun, tahun baru, dan hari raya sering diadakan bagi-bagi Doorprize,” ujar Arif selaku pengurus Tmii.

Letaknya yang strategis dekat dengan pusat kota banyak pengunjung tertarik dan penasaran dengan tempat wahana Waterboom dan wisata Tmii ini. Objek wisata yang berdiri sejak tahun 2017 ini mendapat respons positif dari masyarakat Kota Metro. Bahkan, foto-fotonya sudah tersebar diberbagai media sosial.

Dan satu lagi Mas Arif menjelaskan bahwa Waterboom di Tmii ini setiap hari ada perawatan dan pengecekkan sekitar kolam dan pemberian obatnya, untuk pergantian air kolam dilakukan setiap 3 minggu sekali, jadi sangat diperhatikan dan diutamakan demi kenyamanan pengunjung,”tambahnya.

Harapan kedepannya saya mas Arif selaku Supervisor/penanggung jawab Waterboom Tmii ingin lebih dikenal lagi untuk daerah Metro khususnya yang dari luar Lampung..amin,” harapnya. Dikarenakan wisata yang ada saat ini masih sedikit kita jumpai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here