01 jan 2020

Metro – Dalam rangka agenda tahunan ke XII SD IT Al Muhsin Kota Metro mengadakan Gebyar Lomba anak Islam untuk ciptakan generasi anak bangsa yang Islami, kuat cerdas dan kreatif yang di ikuti Tk/Paud se-Kota Metro dan juga sebagai wahana promosi untuk mengenalkan kepada anak-anak Tk maupun Paud se-Kota Metro.

Didalam gebyar lomba ini yang bertanggung jawab adalah Kepala sekolah SDIT Al Muhsin Metro Selatan Ust. Karimatul Mustakim dan diketuai oleh Bpk. Hamzah Ali Usman” ucap sidik selaku panitia.

Foto lomba hafalan Do’a

Sidiq mengatakan beberapa yang menjadi ajang perlombaan tersebut yaitu, lomba adzan, tarik tambang, mewarnai beregu, estafet ring donat, estafet tongkat, hafalan do’a harian dan masih banyak lagi,” ujarnya. (Panitia).

Beberapa murid Sd/Paud sangat antusias mengikuti ajang perlombaan anak Islam tersebut, dari tahun ke tahun peningkatannya sangat pesat untuk tahun 2020 ini ada sebanyak 13 Sekolah yang mengikuti kegiatan lomba ini. Dikarenakan sangat banyak ilmu yang di dapat dan juga dapat meningkatkan kreatifitas anak tersebut, tidak hanya itu lomba ini juga diharapkan menjadi quality time anak bersama orang tuanya yang mengeratkan melalui kegiatan Gebyar Lomba Anak Islam ini,” ungkapnya.

Bapak Suhendra salah satu orang tua murid dari peserta lomba menyambut baik dengan diadakannya agenda tahunan yaitu “GELIS” Gebyar lomba anak Islam ini.
“benar saya sangat senang sekali, dikarenakan dapat menambah ilmu serta keberanian dan bakat anak-anak,” ucapnya. (Suhendra).

Foto antusias peserta

Harapan kedepannya diadakannya agenda tahunan ini intinya adalah untuk memper erat tali silaturahim antar sekolah, orang tua dan murid-murid se-Kota Metro juga dapat menambah ilmu serta wawasan yang luas.” Tegas (panitia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here