Foto Istimewa

Makasar, Pro Futsal League (PFL 2020) Group-B kembali akan digelar Pagi nanti di GOR Sudiang, Makasar (01/02), Kompetisi Futsal setara Liga 1 dalam Sepak Bola ini telah memasuki pekan ke empat setelah pada pekan lalu telah digelar pertandigan Group-B di Jakarta tepatnya GOR Popki pada 25-26 Januari.

Kompetisi sendiri telah hampir menyelesaikan paruh musim pertama, kemudian setelahnya akan dilanjutkan diparuh musim kedua dan bersamaan dengan itu juga Jendela transfer yang menjadi kebijakan Federasi Futsal Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi untuk mendaftarkan kembali pemain baru atau melepas pemain lama ke klub lain juga telah dibuka.

Foto Iistimewa

Pagi nanti akan menjadi hari terakhir ditutupnya jendela transfer bagi seluruh tim Group-A, bersamaan dengan berakhirnya paruh musim pertama dan menjadi hari penentuan tim mana yang akan bertengger dipuncak klasemen, hingga saat ini Black Steel Manokwari masih kokoh dupincak klasemen Group-A dengan poin 16, disusul Vamos FC Mataram poin 12 diposisi kedua dan Wakil Lampung Giga FC Kota Metro yang berada diurutan ketiga dengan koleksi 12 poin.

Foto Istimewa

Giga FC sendiri akan menghadapi partai bertajuk “BIG MATCH” pada sore hari nanti tepatnya Pkl.17.00 WIB, dan akan disiarkan melalui saluran Streaming RCTI+ secara langsung. Wakil Lampung yang masih penasaran atas lawanya Vamos FC Mataram yang tidak pernah sekalipun mereka kalahkan dalam 4 pertemuan terakhir ketika saling berhadapan, tentu akan menambah rivalitas didalam lapangan akan semakin menarik mengingat keduanya memiliki poin sama.

Foto Istimewa

Tidak hanya itu, Women Pro Futsal Luage (WPFL) juga akan dipertandingan pada pagi hari nanti yang mempertemukan anatara Sang Juara bertahan Kebumen Angels menghdapi wakil Sumatera Selatan Putri Musi Rawas pada Pkl. 09.00 WIB Di GOR Sudiang Makasar.

Berikut Jadwal lengkap pekan IV Pro Futsal League 2020:

TIM MIC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here