Kota Metro, Pengguna Jalan SMA Kartika Tama Kelurahan Margorejo Metro Selatan, berbalik arah saat melewati Jl.Kencana Indah menuju Pasar Margorejo 16c.

Hal ini dikarenakan genangan air yang sudah semakin membludak pasca hujan deras yang terjadi selama hampir 1 jam yang mengguyur hampir seluruh bagian Kota Metro sejak Pkl.16.00 WIB sore tadi.

Genangan yang cukup menghawatirkan memaksa sebagian besar para pengguna jalan harus mencari jalan alternatif untuk menghindari terperosok kedalam air ataupun kerusakan mesin motor kendaraan yang mereka kendarai.

Seorang warga sekitar Yakni Bpk. Marsudi (67 tahun) yang turut membantu mengarahkan warga yang ingin lewat untuk mencari jalan pintas sejak air mulai menggenang jalan menuju Giga Futsal Arena tersebut mengatakan bahwa, genangan air yang cukup mengkhawatirkan pengguna jalan tepat didepan rumahnya ini baru kali ini terjadi.

“Ya memang baru kali ini airnya sampai menutupi hampir seluruh bagian jalan diatas mata kaki, memang sudah biasa terjadi tapi kali ini airnya lebih tinggi dari sebelumnya”, ungkapnya.

“Ini sudah masuk air kedalam rumah, biasanya enggak. Tapi banjir masuk kerumah kalau ada kendaraan besar lewat seperti mobil. Tapi mudah-mudahan kalau satu jam kedepan hujan tidak turun lagi, mudah-mudahan air sudah akan surut”, Pungkasnya sembari mengawasi pengendara jalan yang hendak nekat untuk menerjang banjir. (ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here