TALK SHOW PERDANA MIC TV BERLANGSUNG SUKSES

0
5016

Kota Metro, Siaran percobaan Youtube Media Informasi TV (10/01) yang berlangsung di Lapangan Giga Futsal Arena, Kota Metro berlangsung sukses. Meet And Greet perdana dengan format Talk Show, yang bertajuk “MENGENAL LEBIH DEKAT LIGA FUTSAL PROFESIONAL” tersebut berjalan dengan lancar.

Kiri (Don Pecci) Kanan (Gusti), sedang memulai acara dengan memanggil para Narasumber.

Acara yang dipandu oleh salah satu Wartawan Senior sekaligus Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Lampung (AFP) yakni Bpk. Edi Purwanto dan juga Gusti Ryandhi sebagai MC, dihadiri langsung oleh beberapa narasumber yang berkutat di bidang Olahraga Futsal sejak lama.

Sebut saja Wahyudin Kocoy seorang Instruktur Kepelatihan Futsal Nasional dengan segudang pengalaman baik di klub maupun Timnas Futsal Indonesia yang saat ini menjadi pelatih kepala GIGA FC Kota Metro dan juga seorang pelatih fisik asal Kota Jakarta yang juga merupakan salah satu staff kepelatihan Giga FC turut hadir dalam acara ini sebagai pembicara.

Iwan, seorang penanya dari salah satu penonton.

Didalam acara tersebut Edi Purwanto yang akrab disapa Don Pecci membuka tanya jawab seputar Futsal Profesional, beberapa penontonpun sempat diberi beberapa kesempatan bertanya prihal permasalahan yang diangkat dengan sesuai tema. Antusiasme penonton dan pecinta Futsal Kota Metro pun cukup besar, dengan beberapa pertanyaan-pertanyaan yang bagus ditambah lagi beberapa masukan-masukan yang mereka selipkan dalam pertanyaan membuat acara semakin menarik.

Kiri 1 Gusti, Kiri 2 Afif Tamimy, Tengah 1 Ilham Mulyawan, Tengah 2 Wahyu Kocoy, Knan 1 Banul, Kanan 2 Don Pecci.

Dalam talkshow yang disiarkan langsung melalui Siaran Streaming Youtube: Media Informasi TV , menyajikan 4 narasumber yang terbagi dalam 2 sesi. Sesi pertama menghadirkan 2 narasumber dengan pengalaman melatih di Liga Futsal Profesional, sedangkan pada sesi kedua menampilkan 2 narasumber yang tidak kalah menarik, yakni seorang pemain Futsal Profesional tertua yang masih aktif hingga saat ini dan juga seorang Penggiat Futsal Lokal Kota Metro.

Afif Tamimy, Profesional Player Giga FC…

Berikut kami sertakan Video siaran Talksahow MIC.TV :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here