Selasa, 07 Januari 2020

Senior Manager Consumer Marketing Adrianto Sulistyo (kiri), Kresna Gunawan, Manajer Regional Sumatera (kanan), Selasa (7/1/2020).

Bandar Lampung – internet menjadi kunci utama kehidupan masyarakat kini dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Perkembangan teknologi digital yang kian mendorong terbentuknya gaya hidup digital masyarakat saat ini akhirnya menuntut ketersediaan internet di mana saja dan kapan saja. 

Berdasarkan tren yang berkembang, Biznet berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan layanan internet yang didukung oleh teknologi yang memadai dan terintegrasi. 

Hadir di Indonesia sejak Tahun 2000, Biznet kini terus memperluar layanannya hingga merambah seluruh penjuru negeri, hingga ke wilayah Sumatera dan sekitarnya.

Di bulan November 2019 lalu, Biznet mulai hadir melayani kebutuhan internet masyarakat Provinsi Lampung. Hal tersebut diungkapkan Senior Manager Consumer Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo. “Biznet mulai hadir melayani kebutuhan internet masyarakat di provinsi Lampung pada akhir bulan tahun lalu, ” ungkapnya saatmemaparkan profil Biznet di depan awak media, Selasa (7/1/2020).

Biznet sendiri, kata Andrianto, hadir menawarkan layanan Internet super cepat, IPTV berkualitas 4K, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia yang akan mendukung kegiatan digital masyarakat Lampung.

“Dalam rangka pengenalan produk lebih jauh, saat ini kami juga sedang memberikan promo berupa biaya instalasi murah hanya Rp250.000 dengan harga normal Rp750.000. Sedang untuk pembelian 3 bulan gratis 1 bulan,  beli 6 bulan gratis 2 bulan, dan pembelian 1 tahun gratis 5 bulan,” papar Adrianto. 

Lebih jauh, Andrianto mengatakan Biznet menyiapkan harga menarik untuk Broadband Internet Service-nya, yakni  Enterprise Dedicated Internet seharga Rp6 juta rupiah,  SMB (Small Medium Business)  seharga Rp1.150.000, Hoslitaly Rp15 juta,  dan untuk perumahan atau apartemen Rp350.000 perbulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here