07 Januari 2020

Lampung Selatan -Kantor Imigrasi Kalianda,Kelas III Non TPI Kalianda setiap hari sabtu tetap buka. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan paspor bagi masyarakat luas dan ini sudah dimasukkan dalam program “Pelayanan Paspor Simpatik Tahun 2020.”

Menurut sumber dari pihak keimigrasian, Pelayanan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke-70 dan akan menjadi program unggulan Ditjen Imigrasi dalam mengatasi antrean panjang pemohon paspor yang cenderung dari hari kehari terus meningkat meningkat.

Menurut keterangan Kepala kantor imigrasi Kalianda Edy Feriyan, pelayanan masalah dukumen keimigrasian khususnya dalam pembuatan paspor akan mereka tingkatkan terus pelayanannya, agar masyarakat pemohon dapat merasakan pelayanan yang maksimal.

“Karena kantor keimigrasian ini salah satu kantor yang kegiatannya dari waktu ke waktu terus meningkat,” jelasnya.

Edy panggilan akrabnya menambahkan, momen ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Bagi masyarakat yang belum mengetahui tolong di sampaikan agar program ini dapat mencapai hasil yang maksimal tutunya Sampai jumpa di Pelayanan Paspor Simpatik berikutnya.”ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here